Bela Palestina & Dunia Islam

Rp50,000

Sesungguhnya Bangsa Palestina sedang mewakili kaum muslimin untuk Ribath menjaga Kiblat Pertama Kaum Muslimin sedunia dari dihancurkan Israel durjana. Karenanya seluruh kaum muslimin berhutang menunaikan kewajibannya untuk mensupport mereka yang rela mati menggantikan tugas kita.

Kategori: Tag: , ,
483 Donasi

Palestina milik muslim sedunia, negeri para Nabi, tempat kiblat pertama umat islam masjid Al Aqso berada. Tetapi kini mereka satu-satunya bangsa di dunia yang dijajah secara langsung oleh Israel. Tahun demi tahun wilayahnya terus berkurang dibentengi oleh tembok besar, sumber air bersih di boikot, serangan rudal dan senjata berat setiap saat menerjang, nyawa melayang tak berbilang, anak-anak, pemuda, orangtua.

Membebaskan mereka dari penjajahan adalah cita-cita terbesar kita, tapi memberikan bantuan untuk air, pangan dan tempat tinggal adalah hal darurat yang bisa dan harus kita lakukan untuk menjaga keberlangsungan bangsa Palestina.

Karena seperti kata seorang ulama : “Sesungguhnya Bangsa Palestina sedang mewakili kaum muslimin untuk Ribath menjaga Kiblat Pertama Kaum Muslimin sedunia dari dihancurkan Israel durjana. Karenanya seluruh kaum muslimin berhutang menunaikan kewajibannya untuk mensupport mereka yang rela mati menggantikan tugas kita.”

Ulasan

Belum ada ulasan.

Jadilah yang pertama memberikan ulasan “Bela Palestina & Dunia Islam”

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Keranjang Belanja
Scroll to Top
Terima kasih telah beramal
45 menit lalu