Berseri (Bersedekah Setiap Hari)

Rp2,000

Mana mungkin kita menyepelekan amal yang sederhana, receh, kecil, murah… Sedangkan Allah dan Rasulnya saja menyanjungnya, ”Amalan yang paling dicintai oleh Allah Ta’ala adalah amalan yang kontinu walaupun itu sedikit.” (HR. Muslim no.783).

BERSERI (Bersedekah setiap hari)

Kategori: Tag: , ,
10382 Donasi

Mana mungkin kita menyepelekan amal yang sederhana, receh, kecil, murah… Sedangkan Allah dan Rasulnya saja menyanjungnya, ”Amalan yang paling dicintai oleh Allah Ta’ala adalah amalan yang kontinu walaupun itu sedikit.” (HR. Muslim no.783)

’Alqomah pernah bertanya pada Ummul Mukminin ’Aisyah, ”Wahai Ummul Mukminin, bagaimanakah Rasulullah shallallahu ’alaihi wa sallam beramal? Apakah beliau mengkhususkan hari-hari tertentu untuk beramal?” ’Aisyah menjawab, ”Tidak. Amalan beliau adalah amalan yang kontinu (rutin dilakukan). Siapa saja di antara kalian pasti mampu melakukan yang beliau shallallahu ’alaihi wa sallam lakukan.” (HR. Muslim)

Jadi jangan ragu dan malu bergabunglah dengan ribuan donatur tetap kami yang telah secara rutin beramal di BERSERI (Bersedekah setiap hari). Jika mereka rutin bersedkah setiap hari melalui kencleng yang kami sediakan Anda bisa melakukan hal yang sama dengan menyediakan wadah khusus dan menukarnya dengan transfer setiap bulan setelah terkumpul atau cara lain yang anda sukai secara digital, menukarkan saldo receh Gopay atau Ovo yang tersisa kayaknya keren juga.

Yakinlah, Tidak ada satu subuh pun yang dialami hamba-hamba Allah kecuali turun kepada mereka dua malaikat. Salah satu di antara keduanya berdoa, “Ya Allah, berilah ganti bagi orang yang berinfak”, sedangkan yang satunya lagi berdoa “Ya Allah, berilah kerusakan bagi orang yang menahan hartanya.” (HR. Bukhari & Muslim)

Ulasan

  1. Kang Lutfi (pemilik terverifikasi)

    Moga wajah saya selalu berseri, kini dan nanti

Tambahkan ulasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Keranjang Belanja
Scroll to Top
%d blogger menyukai ini:
Terima kasih telah beramal
45 menit lalu