Wakaf Semen

Rp50,000

Wakaf semen untuk pahala yang terus mengalir meskipun Anda telah tiada. Untuk masjid, pesantren, madrasah atau jariyah bangunan lainnya. “Apabila seorang manusia itu meninggal dunia, maka terputuslah amal perbuatannya kecuali dari tiga sumber, yaitu sedekah jariah (waqaf), ilmu pengetahuan yang bisa diambil manfaatnya, dan anak soleh yang mendoakannya.” (HR. Muslim)

Kategori: Tag: , , ,
0 Donasi

Semen adalah bahan baku utama dalam sebuah proses pembangunan bangunan ibadah dan dakwah, baik itu masjid, pesantren maupun madrasah. Jika punya sedikit kelebihan rezeki, sedang merasakan bertambah kaya, selain dipakai piknik dan makan-makan bagaimana kalau sebagiannya di wakafkan disini untuk membeli semen yang akan kami salurkan ke masjid-masjid, pesantren atau madrasah yang sedang dibangun. Dengannya Anda akan mendapatkan pahala jariyah yang akan terus mengalir meskipun kita telah berada di alam baka. Barakallahu fiikum.

“Apabila seorang manusia itu meninggal dunia, maka terputuslah amal perbuatannya kecuali dari tiga sumber, yaitu sedekah jariah (waqaf), ilmu pengetahuan yang bisa diambil manfaatnya, dan anak soleh yang mendoakannya.” (HR. Muslim)

Ulasan

Belum ada ulasan.

Jadilah yang pertama memberikan ulasan “Wakaf Semen”

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Keranjang Belanja
Scroll to Top
Terima kasih telah beramal
45 menit lalu