Wakaf Tabung Oksigen

Rp50,000

Sungguh tak pernah lebih dari 8 jam tabung oksigen titipan para Pejuang Amal ini transit di kantor Beramal.id. Daftar antrian yang mau meminjam untuk membantu keluarganya yang tengah mengalami sesak nafas umumnya karena terkena covid-19 begitu panjang. Tambah yuk.

Sungguh tak pernah lebih dari 8 jam tabung oksigen titipan para Pejuang Amal ini transit di kantor Beramal.id. Daftar antrian yang mau meminjam untuk membantu keluarganya yang tengah mengalami sesak nafas umumnya karena terkena covid-19 begitu panjang, sehingga setelah selesai dari 1 rumah tak pernah lama segera kami kirimkan ke rumah pasien yang lainnya berdasarkan prioritas keadaan dan urutan permohonannya.

Terkadang kami ikut panik jika si Pemohon menyampaikan keperluannya sambil menangis menandakan keterdesakannya melihat kondisi keluarganya yang nampak darurat sangat butuh bantuan oksigen tambahan untuk mempertahankan nafasnya yang berat dan terengah-engah. Pagi-siang-tengah malam tak kenal waktu keluarganya banyak yang menyambangi kantor kami untuk mengambil sendiri tabungnya karena keterbatasan personil kami. Saat tak ada tabung tersisa di kantor itulah kami merasakan kesedihan dan ketidakberdayaan, apadaya tabung oksigen yang tersedia masih sedikit adanya dan nyaris selalu sedang dipakai semua.

Karenanya kami menyeru kepada para Pejuang Amal yang ingin beramal untuk akhiratnya, yuk tambah lagi tabung oksigen kita, agar tak perlu ada yang cemas menanti giliran dan lebih banyak orang yang tertolong dengannya. Dulu harganya masih 1,3jt sekarang sudah 3 juta lebih saja. Semakin cepat bertindak semakin banyak yang tertolong semakin bersyukur karena bantuan kita. Moga doa mereka menjadi penggugur dosa kita dan pengundang pertolonganNya. Amiin.

Ulasan

Belum ada ulasan.

Jadilah yang pertama memberikan ulasan “Wakaf Tabung Oksigen”

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Keranjang Belanja
Scroll to Top
Terima kasih telah beramal
45 menit lalu