Selamat Datang Sultan!

Zaman dulu Sultan identik dengan Penguasa, zaman now Sultan di gambarkan sebagai orang yang super kaya dan bisa melakukan apapun yang dia suka. Di beramal.id kami memanggil Sultan kepada Anda yang begitu ringan tangan, selalu antusias dalam beramal.

Izinkan kami berteriak kegirangan seperti orang Baduy yang setelah diberi segerombol kambing oleh Rasulullah, “Wahai kaumku, masuklah engkau ke dalam islam, sesungguhnya Muhammad memberikan pemberian yang dia tidak takut miskin”. Izinkan pula kami mencium tangan Anda seperti mencium tangan Abu Bakar yang ketika Rasulullah mengabsen para sahabatnya siapa yang hari ini telah melakukan amal ini dan itu, maka Abu Bakar ngacung disetiap daftar amal itu lalu Rasulullah mendoakan “Aku berharap kamulah salah satunya yang dipanggil dari semua pintu surga!.”

Selamat Datang Sultan, inilah kamar khusus untuk Anda.

1. Catatan amal pribadi Anda tersimpan rapih di Amal Sultan. Moga membuat Anda bahagia melihat catatan amal pribadi Anda.

“Hai orang-orang yang beriman, bertakwalah kepada Allah dan hendaklah setiap diri memperhatikan apa yang telah diperbuatnya untuk hari esok (akhirat), dan bertakwalah kepada Allah, sesungguhnya Allah Maha Mengetahui apa yang kamu kerjakan.” (QS.Al-Hasyr (59):18).

Umar ra pernah mengucapkan kata-katanya yang sangat terkenal: “Haasibu anfusakum qabla antuhasabu” (Hisablah dirimu sebelum kelak engkau dihisab).

2. Anda juga bisa melipatgandakan Amal dengan cara mengajak orang lain ikut beramal di beramal.id. Setiap Anda berhasil mengajak orang lain beramal disini Anda akan mendapatkan bonus pahala 100% dari amal orang yang Anda ajak, sesuai sabda nabi,

“Barangsiapa yang menunjuki kepada kebaikan maka dia akan mendapatkan pahala seperti pahala orang yang mengerjakannya” (H.R. Muslim no. 1893)

Selain itu juga Anda akan mendapatkan hadiah berupa poin yang dikumpulkan di Saham Sultan  yang bisa Anda sedekahkan kembali atau bahkan bisa dicairkan untuk menunjang kebaikan Anda lainnya. Asyik kan Sultan?

“Tidak ada kebaikan pada kebanyakan bisik-bisikan mereka, kecuali (bisik-bisikan) orang yang menyuruh bersedekah, atau berbuat kebaikan, atau mendamaikan di antara manusia. Dan siapa yang berbuat demikian dengan maksud mencari keridhoan Allah, tentulah Kami akan memberi kepadanya pahala yang amat besar.”

Mudah-mudahan Sultan betah di beramal.id dan rajin mengajak pengikutnya berkunjung dan beramal pula disini. Terima kasih.

Masuk

Daftar

Data pribadi Anda akan digunakan untuk menunjang pengalaman Anda di seluruh situs web ini, untuk mengelola akses ke akun Anda, dan untuk tujuan lain yang dijelaskan dalam kebijakan privasi kami.

Tutorial cara Anda mengajak dan mendapatkan poin

Keranjang Belanja
Scroll to Top
Terima kasih telah beramal
45 menit lalu