Terkejut

Alhamdulillah, inilah bulan pertama Insan Charity mengumpulkan titipan infak melalui kencleng Insan Dermawan yang sudah disebar awal bulan Agustus.

Hasilnya sungguh diluar dugaan. Semula kami mengira mungkin akan mendapatkan titipan sekira 30rb-50rb saja perkenclengnya. Ternyata banyak yang jauh melampaui itu sampai ada yang 1 kencleng jumlah infaknya mencapai 800rb rupiah.

Ketika ditanya oleh Fasilitator mengapa Ibu infaknya bisa sebanyak ini? Beliau menyampaikan, “Iya saya selalu teringat hadits yang ada di kencleng itu, saya ingin tiap shubuh di doakan Malaikat, jadi setiap Shubuh saya rutin berinfak selebihnya setiap ada uang sisa saya masukan saja tanpa melihat dan mengingat besarannya. Semoga Allah menerima niat infak saya” katanya datar.

Terkejut bahagialah Insan Charity menyaksikan fenomena ini. Semoga Alloh memberi pahala pada apa saja yg telah diberikan, dan mudah-mudahan Alloh memberkahi apa saja yang masih ada, dan semoga Alloh mensucikannya. Aamiin 🙏❤️

“Tidak ada satu subuh pun yang dialami hamba-hamba Allah kecuali turun kepada mereka dua malaikat. Salah satu di antara keduanya berdoa, ‘Ya Allah, berilah ganti bagi orang yang berinfak’, sedangkan yang satunya lagi berdoa ‘Ya Allah, berilah kerusakan bagi orang yang menahan hartanya.” – HR. Bukhari & Muslim

Tinggalkan Balasan

Keranjang Belanja
Scroll to Top
Terima kasih telah beramal
45 menit lalu